10 Desember 2010

» Home » Sexology » Wanita » Inilah 5 Fakta Menarik Tentang Pria!

Inilah 5 Fakta Menarik Tentang Pria!

PRIA dikenal sebagai makhluk yang tak senang menyimpan rahasia, ia juga selalu terlihat kuat, tegar dan selalu percaya diri.
Namun, ada sesuatu dibalik pria yang tidak diketahui wanita. Ia sebenarnya pribadi yang lembut dan bisa juga menangis. Berikut fakta-faktanya, seperti dilansir dari Shine:
1. Pria suka kejutan
Tak hanya wanita yang suka dikejutkan dengan hadiah, ini juga berlaku juga bagi pria. Saat dia sedang marah, luluhkan hati yang beku kaku dengan sebuah kejutan.
2. Pria percaya cinta pada pandangan pertama
Hampir sebagian wanita percaya adanya cinta pada pandangan pertama, meski cinta seperti ini masih menjadi kontroversi. Uniknya, justru kebanyakan pria memercayai cinta pada pandangan pertama sebagai awal dari sebuah cinta sejati.
3. Pria suka hal-hal romantis
Tidak semua pria tak bisa romantis, ada juag pria-pria yang menyukai suasana romantis berdua dengan pasangannya, misal makan malam berdua atau mengajak pasangannnya menari di bawah sinar bulan.
4. Pria bisa juga menangis
Sebagian pria mengganggap menangis adalah ungkapan dirinya terlihat lemah. Namun, saat tak lagi kuat menahan beban yang mmeberta di pundaknya, menangis bagi pria adalah sebuah kelegaan. Agar lebih tenang, saat sedih berikan dia sebatang cokleat yang membuatnya lebih rileks.
5. Pria senang menjadi tempat curhat
Pria menyukai pasangan yang terbuka berbagi cerita dan menyenangi diskusi tentang berbagai topik. Tak berarti pria hanya menyukai pasangan yang cerdas, namun ia juga menyukai pasangan yang bersedia berkeluh kesah padanya, sebagai tanda ia dibutuhkan sebagai tempat yang nyaman untuk bercerita.
Namun ingat, jangan ungkapkan keluhan Anda secara berlebihan. Pria cenderung kesal jika pasangannya hanya bisa mengeluh dan mengomel sepanjang hari.

Suara Merdeka 9 Desember 2010